Mayang Akui Tak Sebanding dengan Fuji: Aku Bukan Siapa-Siapa

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:30 WIB
Mayang kini tak pernah lepas dari sorotan netizen. Namun, apa pun yang dilakukan adik Vanessa Angel itu selalu saja dibandingkan dengan Fuji. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
JAKARTA - Mayang kini tak pernah lepas dari sorotan netizen. Namun, apa pun yang dilakukan adik Vanessa Angel itu selalu saja dibandingkan dengan si bungsu dari keluarga H. Faisal, yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji .

Saat dihipnotis Uya Kuya, Mayang menumpahkan apa yang selama ini dirasakan ketika netizen membandingkan dirinya dengan Fuji. Mayang menilai Fuji memiliki paras serta popularitas lebih baik daripada dia.



"Mungkin juga Kak Fuji jauh lebih populer dari aku, lebih cantik dari aku. Aku posisinya di sini masih butuh banyak belajar, butuh banyak latihan," ujar Mayang, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (1/3/2022).

Dengan suara lirih, Mayang mengakui dirinya tidak ada apa-apa jika disandingkan dengan Fuji. "Apalah dayaku sama Kak Fuji, aku bukan siapa-siapa," katanya.





Menurut Mayang, Fuji memang sudah populer sejak dulu. Ditambah lagi kini Fuji pun dikelilingi oleh orang-orang hebat.

Meskipun Mayang sadar banyak netizen yang lebih menyukai Fuji ketimbang dirinya, ia sama sekali tak merasa tersaingi. "Nggak ada niatan bersaing dengan Kak Fuji atau siapa pun. Aku di sini hanya ingin berkarya," tuturnya.

Gadis 18 tahun itu merasa, saat ini masih membutuhkan banyak bimbingan dari para senior pendahulunya. Ia juga enggan mundur dari dunia hiburan walaupun sering dihujani cacian oleh netizen.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More