Syifa Hadju Merasa Aneh Beradu Akting dengan sang Kekasih

Kamis, 03 Maret 2022 - 07:27 WIB
Beradu akting dengan Rizky Nazar, yang kekasihnya sendiri, ternyata membuat Syifa Hadju merasa canggung. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
JAKARTA - Aktris Syifa Hadju bersama kekasihnya, Rizky Nazar membintangi web series 17 Selamanya. Beradu akting dengan kekasih sendiri ternyata membuat Syifa merasa canggung.

"Kadang suka canggung aja kayak aneh akting sama dia. Karena udah biasa ngobrol setiap hari, jadi kayak kaku gitu ya aneh aja. Susah gitu jadi agak canggung kadang-kadang," ungkap Syifa , ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Maret 2022.

Rasa canggung Syifa terjadi karena tak terbiasa melihat Rizky berbicara dengan bahasa dan gaya kaku dalam adegan. Tentunya, hal itu berbeda dengan keseharian sang aktor yang diketahui Syifa.



"Lebih ke kayak pengin ketawa-ketawa aja gitu. Lihat mukanya dia kan lucu. Kan biasanya biasa aja, tiba-tiba kaku gitu kan lucu," kata aktris 22 tahun itu.



Terlebih, karakter Putra yang diperankan Rizky ini dinilai sangat berbeda. Syifa menyebut jika sosok Rizky bukan tipe orang yang puitis, sehingga membuatnya sulit menahan tawa.

"Makanya itu dia yang suka bikin aku pengin ketawa. Ini orang mana pernah

Selain Syifa Hadju dan Rizky Nazar, deretan bintang lain yang memerankan web series besutan Hanung Bramantyo ini antara lain Steffi Zamora dan Thomi Baraqbah.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More