Jelang Tayang di Bioskop, The Other Side Bagikan Tiket Gratis

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:02 WIB
Jelang penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 Maret 2022, The Other Side akan membagikan tiket gratis kepada penonton. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Jelang penayangan film The Other Side pada 17 Maret 2022 di bioskop Indonesia, rumah produksi Lingkar Pictures akan membagikan tiket gratis kepada penonton.

Produser Lingkar Pictures, Girry Pratama mengatakan, pihaknya ingin memberi kesempatan penggemar The Other Side untuk mendapat tiket gratis demi mengajak sebanyak mungkin penonton menyaksikan film ini secara langsung di bioskop .

"Novel sudah di

Sementara itu, sang penulis, Alya Ranti ingin memberikan pesan moral yang sangat dekat dengan remaja saat ini. Jalan cerita yang sangat dekat dengan masalah anak muda zaman sekarang, meski sudah 4 tahun lalu ditulis.

"Setiap karakter punya sisi lain lah. Tentang mental health, menghadapi masalah, bersikap ke orang lain. Related sama semua orang, baik remaja dan orang tua. Makanya pem



Diadaptasi dari Wattpad, The Other Side laris manis dibaca 23 juta kali. Sedangkan novelnya juga sempat menjadi best seller.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More