Mengejutkan, 3 Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Harus Angkat Koper

Sabtu, 05 Maret 2022 - 21:12 WIB
loading...
Mengejutkan, 3 Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Harus Angkat Koper
Di luar dugaan, gara-gara gagal dalam pressure test, 3 peserta MasterChef Indonesia Season 9 harus dipulangkan sekaligus oleh para juri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 9 episode Sabtu (5/3/2022) menghadirkan hal yang mengejutkan. Ya, setengah dari 6 kontestan yang masuk pressure test terpaksa harus dipulangkan.

Gagal memenangkan challenge sebelumnya, dan melewati spikes mini game, 6 peserta akhirnya harus kembali berjuang di pressure test episode kali ini.

Mereka diberi tugas memasak kreasi burger dengan waktu 60 menit. Tampaknya tantangan itu tidak terlalu berat bagi para kontestan yang masuk di pressure test.

Baca juga: Tiga Juri MCI 9 Terpukau dengan Rantangan Klasik Valerie

Namun, ternyata di luar dugaan, gara-gara pressure test tersebut, 3 peserta harus dipulangkan sekaligus oleh para juri. Mereka antara lain Dara, Indra, dan Shearen.

Menjadi salah satu galeri MasterChef Indonesia paling penuh haru di musim ini. Kepulangan tiga peserta itu pun diiringi isak tangis rekan dan juga rival yang masih bertahan untuk episode mendatang.

Kepulangan paling tragis pun terjadi pada Indra, yang mengaku belakangan ini sulit fokus karena terbayang-bayang keluarga di rumah.

Setelah sempat memulangkan 2 peserta sekaligus dan pernah tak memulangkan peserta sama sekali, episode kali ini mengajarkan para peserta bahwa juri MasterChef selalu berada satu langkah di depan dan tak akan pernah bisa ditebak.

"Kami tidak akan bisa kalian tebak," tegas salah satu juri, Chef Arnold.

Baca juga: Diberi Rantang khas Indonesia, Kontestan MCI 9 Bingung Mau Ditantang Masak Apa

Dengan kepulangan 3 peserta sekaligus, kontestan yang tersisa secara otomatis menjadi 10, dan ini sudah masuk ke dalam tahap Top 10. Lantas, kejutan apa lagi yang akan dijumpai para peserta di episode selanjutnya?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)