4 Artis yang Datang di Paris Fashion Week 2022, Nomor Terakhir Bawa Dua Putrinya

Minggu, 06 Maret 2022 - 22:55 WIB
Artis yang datang di Paris Fasihon Week 2022 ternyata tidak sedikit. Namun yang banyak jadi sorotan hanya beberapa saja, seperti Ariel NOAH hingga Sarwendah. Kolase Foto/Instagram @ariel @sarwendah
JAKARTA - Artis yang datang di Paris Fasihon Week 2022 ternyata tidak sedikit. Namun yang banyak jadi sorotan hanya beberapa saja, seperti Ariel NOAH hingga Sarwendah yang memboyong putrinya.

Seperti diketahui, tahun ini, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) mengirimkan brand-brand lokal untuk tampil di Paris Fashion Week.

Beberapa brand lokal yang mejeng di Paris Fashion Week 2022 IKYK x Scarlett, 3Second X Danjyo Hiyoji, Greenlight X Ican HAREM, hingga Yanti Adeni Couture x Ayam Geprek Bensu.

Selain itu ada pula Jenama Perfume, HMNS dan brand skincare lokal MS Glow yang berkolaborasi dengan desainer Amerika Serikat, Leanne Marshall.





Demi meramaikan, Paris Fashion Week 2022, sejumlah selebriti hingga influencer pun diboyong untuk terbang ke Paris. Tidak hanya untuk menghadiri ajang fashion tahunan bergengsi itu, tetapi juga sekalian untuk liburan, lho!

Siapa saja sih artis yang datang di Paris Fashion Week 2022? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Minggu (6/3/2022).

1. Ariel NOAH

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More