Bella Hadid Bikin Heboh! Tampil di Paris Fashion Week 2022 Tanpa Pakaian Dalam

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:38 WIB
loading...
Bella Hadid Bikin Heboh! Tampil di Paris Fashion Week 2022 Tanpa Pakaian Dalam
Bella Hadid tampil di pekan mode Paris Fashion Week 2022 tanpa pakaian dalam. Aksi Bella saat memeragakan busana ini pun langsung membuat heboh. Foto/Paris Match
A A A
JAKARTA - Bella Hadid tampil di pekan mode Paris Fashion Week 2022 tanpa pakaian dalam . Aksi Bella saat memeragakan busana ini pun langsung membuat heboh.

Hal itu terungkap saat Bella memamerkan koleksi terbaru dari Ludovic de Saint Sernin pada Kamis, 3 Maret 2022. Bella pun tampil dengan visual seksi dan sensual.

Supermodel berusia 25 tahun tersebut muncul tanpa mengenakan bra. Adik Gigi Hadid ini hanya mengenakan dress hitam transparan yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuh langsingnya.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (4/3/2022) dress hitam transparan yang dipakai Bella itu merupakan salah satu koleksi ready to wear desainer Ludovic de Saint Sernin. Dress dibuat dengan kerah tinggi dan bagian bawah dress berlipit yang melambai lembut.


Penampilan Bella pun semakin memukau dengan memadukannya bersama sepasang sepatu boots hitam. Sementara untuk makeup, kali ini wajah cantik dan tegas Bella terlihat tidak dipoles riasan wajah berlebihan.

Dia tampak menggunakan pallet tipis dan ringan yang menonjolkan kecantikan alaminya. Sementara rambut brunette Bella juga ditata sealami mungkin dengan dibiarkan tergerai.

Bella sendiri didapuk sebagai model utama yang menutup pagelaran busana Ludovic de Saint Serni. Sedangkan Gigi Hadid ditunjuk sebagai model pembuka pagelaran busana yang sama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)