Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu

Senin, 07 Maret 2022 - 12:41 WIB
Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment angkat bicara terkait utang yang menjerat Shin, ibu Han So Hee. Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang ibunya. Foto/Soompi
JAKARTA - Agensi Han So Hee , 9ato Entertainment angkat bicara terkait kasus utang yang menjerat Shin, ibu Han So Hee. Melalui pernyataan resminya, agensi itu menyatakan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang terkait ibunya.

Dilaporkan bahwa Shin menggunakan rekening bank yang dibuat atas nama Han So Hee dalam proses peminjamannya. Shin membuka rekening bank ketika Han So Hee masih di bawah umur dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan sang putri.



“Beberapa kejadian serupa pernah terjadi. Bahkan ada pemalsuan dokumen pribadi. Serangkaian kasus seperti itu mengarah ke pengadilan sipil, tetapi pengadilan dengan jelas menarik garis bahwa Han So Hee tidak terkait," jelas 9ato Entertainment dilansir dari KBIZoom, Senin (7/3/2022).

Agensi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena urusan pribadi artis mereka. Selain tidak terlibat, mereka menekankan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas hutang apa pun yang terkait dengan Shin.







“Dengan harapan tidak akan ada lagi korban di masa depan, kami menyampaikan penjelasan tambahan ini. Memang benar bahwa kita tidak dapat memutuskan hubungan antara ibu dan putrinya. Kami meminta maaf kepada mereka yang secara tidak sengaja menderita kerugian," jelas 9ato Entertainment.

"Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas segala utang yang berhubungan dengan ibunya. Hal ini untuk mencegah rangkaian aksi seperti kasus ibu yang menggunakan nama putrinya untuk meminjam uang dan reputasinya sebagai selebriti untuk menipu," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More