Nafa Urbach Punya Indera Ke-6, Diserang Makhluk Gaib saat Syuting Film Terbaru

Rabu, 09 Maret 2022 - 08:02 WIB
Nafa Urbach punya segudang pengalaman misteri selama melakukan proses syuting film Iblis Dalam Kandungan. Foto/MPI/Melati Pratiwi
JAKARTA - Nafa Urbach punya segudang pengalaman misteri selama melakukan proses syuting film Iblis Dalam Kandungan. Pasalnya, Nafa memang dianugerahi kelebihan 'spesial', yakni mampu melihat mereka yang tak kasat mata.

Meski telah terbiasa, melihat keberadaan makhluk ghaib di lokasi syuting diakui Nafa cukup menyebalkan.



"Banyak, cuma nyebelin hehe. Soalnya memang lumayan bisa kalau ngelihat yang begitu-begitu (makhluk halus)," kata Nafa Urbach di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Menurut Nafa, selama menjalani proses syuting, ia kerap mendapatkan 'serangan' yang cukup banyak. Aktris 41 tahun ini mengatakan, tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia mengaku cukup berani dalam menghadapi makhluk astral di sekitarnya.





"Masalahnya keganggunya karena aku main film horor. Jadi pasti serangannya lumayan sih. Biasanya aku suka doain orang yang kesurupan, tiba-tiba sekarang aku main horor, pasti banyak serangannya" katanya.

Tak ada ritual khusus yang dilakukan Nafa untuk mengatasi gangguan tersebut, selain memperbanyak doa.

Nafa ternyata bukan satu-satunya yang ditunjukkan keberadaan 'mereka', para kru film pun mengalami hal serupa. Namun ketika disinggung sosok seperti apa yang menganggunya di lokasi syuting, Nafa seperti enggan mendeskripsikan lebih jauh. "Aduh banyak banget ya, nanti mereka seneng lagi," katanya.

Iblis Dalam Kandungan menjadi film horor kedua yang dibintangi oleh Nafa Urbach. Mantan istri Zack Lee ini berperan sebagai ibu yang tengah hamil dengan usia kandungan menginjak tujuh bulan.

Dalam film yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi, dan Reza PN ini, Nafa beradu akting dengan Ali Syakieb, Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat. Seperti apa ketegangan yang disuguhkan Iblis Dalam Kandungan? Saksikan di bioskop kesayangan mulai 10 Maret 2022.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More