Deretan Artis yang Takut Naik Pesawat, Nomor 5 Gara-Gara Syuting Film

Rabu, 09 Maret 2022 - 22:23 WIB
Salah satu juri ajang pencarian bakat ini pernah mengaku jika dirinya takut naik pesawat. Bahkan jika lokasi tujuannya bisa ditempuh dengan jalur darat, maka dia akan memilih jalur darat. Dia selalu berusaha mengatasi rasa takutnya demi tuntutan pekerjaan.

3. Olla Ramlan



Artis yang takut naik pesawat selanjutnya adalah presenter Olla Ramlan. Dia memiliki alasan tersendiri mengapa takut naik pessawat terbang. Itu semua karena sang ibu pernah mengalami kejadian nahas saat naik pesawat.

4. Deddy Corbuzier



Artis yang takut naik pesawat di daftar berikutnya adalah Deddy Corbuzier. Kendati bertubuh kekar, bapak satu anak ini rupanya takut naik pesawat sejak anaknya lahir.

Dia mengaku selalu memikirkan sang anak setiap kali naik pesawat. Dia tak mampu membayangkan hal-hal buruk terjadi kepadanya sedangkan anaknya sendirian di bawah sana.

5. Michelle Ziudith



Artis yang takut naik pesawat yang terakhir dalam daftar ini adalah artis cantik dan berbakat Michelle Ziudith. Dia punya trauma naik pesawat.



Michelle mengaku trauma naik pesawat setelah syuting film I Love You From 38.000ft. Terlebih lagi film tersebut diangkat dari kisah kecelakaan pesawat yang tragis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More