Paket Bundling Vision+ x Telkomsel, Lebih Hemat #NonstopNonton MotoGP 2022 Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:13 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Untuk mempermudah akses masyarakat dalam menikmati konten hiburan, Vision+ dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan paket bundling Vision+ premium mulai dari Rp10.000 dengan kuota hingga 24 GB, juga pilihan paket kuota streaming dengan ragam keuntungan yang dapat digunakan untuk mengakses konten Vision+.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Vision+ untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia seperti Telkomsel. Melalui kerja sama ini, diharapkan masyarakat memiliki akses yang semakin luas untuk konten-konten berkualitas dari Vision+, yang tentunya bisa dinikmati dengan harga terjangkau.”



Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menambahkan, “Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Vision+ dalam menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses beragam konten dan tontonan yang menarik. Hal tersebut juga menjadi perwujudan dari komitmen Telkomsel melalui MAXstream dalam memperkuat perannya sebagai The Home of Entertainment yang membuka lebih banyak peluang dalam menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas untuk terus #NonstopNonton bagi seluruh lapisan masyarakat.”

Sebagai platform OTT dan digital lifestyle enabler, Vision+ dan Telkomsel menyediakan ragam paket berlangganan Vision+ premium mulai dari 7 hari, 1 bulan, 3 bulan hingga 1 tahun dengan bonus kuota streaming mulai dari 1 GB hingga 24 GB untuk berlangganan selama setahun. Pilihan paket tersebut dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses UMB di *363*465#.



Untuk memberikan pengalaman #NonstopNonton berkualitas, setiap pembelian paket kuota Maxstream Gala dan GigaMAX melalui Tokopedia pelanggan akan mendapatkan promo cashback 10 persen dan bonus berlangganan Vision+ premium serta kuota nonton mulai dari Rp25.000 untuk 5 GB hingga 30 GB untuk pembelian paket Rp150.000. Promo ini berlaku hingga periode 20 Maret 2022.

Dengan Vision+ premium, pelanggan dapat menikmati keseruan berbagai pertandingan olahraga terkenal yang dapat disaksikan secara langsung, salah satunya seri MotoGP 2022 yang dalam waktu dekat akan menggelar balapan di Mandalika, gelaran lengkap BWF World Tour termasuk All England S1000 yang tayang saat ini, dan ragam pertandingan olahraga lain.

Selain itu, pelanggan juga dapat menyaksikan lebih dari 18.000 jam Video on Demand dari berbagai genre. Konten ini termasuk beragam original series Vision+, seperti Katanya, Jack dan Danil, dan Creepy Valentine yang sedang tayang dengan episode baru tiap minggunya.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Telkomsel
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More