Lebih Hemat & Lengkap, Vision+ TV Hadirkan 3 Varian Bundling CATCHPLAY+

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Lebih Hemat & Lengkap, Vision+ TV Hadirkan 3 Varian Bundling CATCHPLAY+
Vision+ TV dengan konten luar biasa banyak, kini kian lengkap dengan paket Bundling CATCHPLAY+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ TV dengan konten luar biasa banyak, kini kian lengkap dengan paket Bundling CATCHPLAY+. Vision+ TV memiliki varian paket bundling untuk setiap pembeliannya akan mendapatkan langganan CATCHPLAY+.

Dengan mendapatkan bonus ini, pelanggan dapat menonton film layaknya bioskop karena CATCHPLAY+ merupakan layanan movie on demand yang menyediakan berbagai film dari seluruh dunia.

“Vision+ TV dengan konten luar biasa banyaknya tidak pernah berhenti memberikan penawaran yang terbaik untuk para calon pelanggannya. Dengan adanya bundling CATCHPLAY+ ini semakin melengkapi pilihan menonton pelanggan karena terdapat berbagai film berkualitas yang dapat dinikmati pelanggan Vision+ TV di CATCHPLAY+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ TV.

Ada berbagai paket Bundling CATCHPLAY+ yang dapat dipilih oleh calon pelanggan:
1. Paket Vision+ TV bundling 3 bulan CATCHPLAY+
Dibanderol dengan harga Rp659.000, pelanggan akan mendapatkan gratis Vision+ Premium selama 3 bulan, gratis seumur hidup 48 Channel lokal dan internasional, dan CATCHPLAY+ selama 3 bulan.



2. Paket Vision+ TV bundling 6 bulan CATCHPLAY+
Dibanderol dengan harga Rp809.000, pelanggan akan mendapatkan gratis Vision+ Premium selama 6 bulan, gratis seumur hidup 48 Channel lokal dan internasional, dan CATCHPLAY+ selama 6 bulan.

3. Paket Vision+ TV Bundling 12 bulan CATCHPLAY+
Dibanderol dengan harga Rp959.000, pelanggan akan mendapatkan gratis Vision+ Premium selama 12 bulan, gratis seumur hidup 48 Channel lokal dan internasional, dan CATCHPLAY+ selama 12 bulan.

Vision+ TV dengan paket bundling CATCHPLAY+ dapat ditemukan di berbagai official marketplace atau bisa kunjungi website di www.visionplustv.id .

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ tv @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)