Ditipu Rp2 Miliar, Patricia Gouw Ingin Kasusnya Diusut seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan

Jum'at, 18 Maret 2022 - 05:05 WIB
Patricia mengaku, uang Rp2 miliarnya itu tadinya ingin digunakan untuk membangun rumah impian. Sayang, niat tersebut gagal karena orangtuanya memilih untuk menginvestasikan uang supermodel ini di koperasi daripada menyimpannya di bank.

Bukan tanpa alasan, pihaknya tergiur karena tawaran bunga yang cukup besar, yakni 8%-10% dari koperasi tersebut. Akan tetapi, uang itu justru tak kembali tanpa adanya kepastian.

Kini, Ketua KSP Indosurya Cipta berinisial HS memang sudah ditahan pihak kepolisian atas dugaan kasus tindak pidana penipuan, penggelapan, dan bank ilegal. Namun, Patricia berharap kasusnya bisa diusut lebih dalam seperti kasus penipuan yang heboh dari Indra Kenz dan Doni Salamanan. Harapannya, uang milik para korban bisa kembali, baik separuh maupun seluruhnya.

"Iya pastinya dong (uangnya balik). (Kalau uangnya tinggal setengah) yang penting kita dapat sesuatu, daripada hilang sama sekali. Kita juga pengin ada keadilan sih, kok Indra Kenz dan Doni Salmanan sampai diusutnya seperti itu," pungkas Patricia.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More