Destinasi Wisata Ciamik di Thailand, Ini 5 Rekomendasinya

Jum'at, 18 Maret 2022 - 06:36 WIB
Ada alasan mengapa Thailand menjadi bucket list bagi banyak wisatawan. Foto/Freepik
JAKARTA - Ada alasan mengapa Thailand menjadi bucket list bagi banyak wisatawan. Dengan keindahan alam tropis yang epik, kuil-kuil kuno, makanan lezat, dan kehidupan malam yang semarak, Thailand memiliki pesona yang menarik bagi orang-orang dari seluruh dunia.

Negara yang juga disebut sebagai Negeri Senyum ini memang tidak pernah mengecewakan. Melansir laman Times of India, inilah beberapa tempat wisata ciamik yang menjadikan Thailand selalu punya tempat di hati para traveler.



1. Pattaya





Pattaya dulu adalah desa nelayan yang kuno dan tenang. Tapi, kini kawasan itu sudah menjadi salah satu tujuan pantai paling populer di Thailand dan dunia. Penuh dengan resor mewah, destinasi ini mengesankan dengan pantainya yang sempurna, seperti Hat Sai Kaew (Pantai Berlian) dan pantai Koh Samet.

2. Chiang Rai



Kota pegunungan Thailand yang indah ini terletak di perbatasan Myanmar dan Laos. Trekking di Taman Nasional Lam Nam Kok adalah salah satu kegiatan yang sangat terkenal di sini. Selain itu, kota ini juga memiliki beberapa air terjun yang menakjubkan, hutan yang rimbun, dan desa-desa suku.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More