5 Destinasi Wisata yang Lagi Viral di TikTok, Wajib Dikunjungi

Kamis, 17 Maret 2022 - 06:05 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata yang Lagi Viral di TikTok, Wajib Dikunjungi
Beberapa destinasi wisata Indonesia tengah viral di TikTok. Destinasi ini di seluruh Indonesia dari wisata kuliner hingga alam yang menjadi spot foto menarik. Foto/Pegipegi
A A A
JAKARTA - Beberapa destinasi wisata Indonesia tengah viral di TikTok . Destinasi ini tersebar di seluruh Indonesia mulai dari wisata kuliner hingga alam yang tentu saja bisa menjadi spot foto menarik untuk diunggah di Instagram.

Destinasi ini memiliki ciri khas masing-masing yang membuatnya wajib untuk dikunjungi. Tempat ini semakin populer berkat sejumlah konten kreator membagikan informasi terkait destinasi wisata tersembunyi atau hidden gim.

Seperti halnya lima destinasi wisata berikut ini contohnya. Destinasi ini bisa menjadi tujuan Anda untuk liburan selanjutnya. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut destinasi wisata yang tengah viral di TikTok seperti dikutip dari Pegipegi, Kamis (17/3/2022).


1. Antapura De Jati

5 Destinasi Wisata yang Lagi Viral di TikTok, Wajib Dikunjungi


Destinasi wisata yang tengah viral di TikTok pertama adalah Antapura De Jati yang terletak di Cibiuk, Garut, Jawa Barat. Destinasi ini menawarkan wisata kuliner, spot foto, dan lahan persawahan terasering yang mirip di Bali. Kawasan wisata ini terbilang cukup baru, karena belum lama diresmikan, tepatnya pada Februari 2022 lalu oleh Wakil Gubernur Garut.

Ada beberapa wahana yang bisa Anda jajal, dari balon udara, sepeda gantung, big swing, dan sarang burung. Di sini, Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau.

2. Jembatan Girpasang

5 Destinasi Wisata yang Lagi Viral di TikTok, Wajib Dikunjungi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)