Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 07:24 WIB
Salah satu anggota Stray Kids, Changbin terinfeksi Covid-19 tanpa gejala. / Foto: ist
SEOUL - Salah satu anggota Stray Kids, Changbin terinfeksi Covid-19 tanpa gejala. Kabar tersebut disampaikan agensinya, JYP Entertainment .

Changbin Stray Kids dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat, 18 Maret 2022. Sebelum berpartisipasi dalam pra-rekaman KBS "Music Bank", Changbin menggunakan alat tes mandiri.

Lantas dia melakukan aktivitas pagi hari, setelah menerima hasil negatif.



Kemudian, dia menggunakan alat tes mandiri lagi untuk kegiatan yang dijadwalkan di sore hari, dan hasilnya positif Covid-19.



Seperti dilansir Soompi, Jumat (18/3/2022), Changbin segera pergi ke layanan medis profesional untuk rapid tes antigen, dan kembali memperoleh hasil positif.

Changbin sendiri telah melakukan vaksinasi dosis kedua, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, dia berada dalam karantina mandiri yang diisolasi dari anggota lainnya.

Sementara, tujuh Stray Kids lainnya, semuanya memperoleh hasil negatif dari tes antigen cepat. Mereka akan terus memeriksa kesehatan sambil memberikan perhatian khusus pada kebersihan pribadi.

Sebagai tindakan pencegahan yang lebih aktif, ketujuh anggota Stray Kids itu akan tinggal di tempat tinggal yang terisolasi untuk sementara waktu.



Akibatnya, semua kegiatan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk pekan ini dibatalkan. Agensi meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu kegiatan comeback "Maniac" lebih dari siapa pun.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More