4 Film tentang Nazi, Nomor 3 Pembantaian Yahudi Paling Sadis

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:08 WIB
Film tentang Nazi cukup digandrungi banyak orang. Film yang menceritakan sejarah perang sekaligus kekejaman pasukan Jerman di bawah Nazi dan Adolf Hitler. Foto/Imdb
JAKARTA - Film tentang Nazi cukup digandrungi banyak orang. Film yang menceritakan sejarah perang sekaligus kekejaman pasukan Jerman di bawah Nazi dan sang pimpinan Adolf Hitler saat perang dunia II terasa sangat seru bagi sebagian orang.

Kisah-kisah dari orang Yahudi yang berhasil selamat dari peristiwa Nazi sukses membuat penonton terinspirasi, terpesona, sekaligus terkejut melihat kondisi yang sebenarnya terjadi selama rezim Adolf Hitler. Banyak film bagus yang mengisahkan tentang Nazi.

Seperti empat film ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya? Berikut film tentang Nazi dilansir dari Ranker, Selasa (22/3/2022).



1. Schindler's List





Film tentang Nazi pertama adalah Schindler's List. Film ini adalah fiksi-biografi adaptasi karya Thomas Keneally yang berjudul Schindler's Ark (1982). Film yang diadaptasi oleh Steven Zaillian dan disutradarai oleh Steven Spielberg ini mengisahkan Oskar Schindler.

Dia merupakan seorang pengusaha Katolik Jerman yang berperan dalam menyelamatkan nyawa lebih dari seribu orang Yahudi-Polandia pada masa Holocaust. Judulnya merujuk kepada daftar nama dari 1.100 orang Yahudi yang dipekerjakan Schindler di pabriknya.

2. Life is Beautiful
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More