4 Film Paling Seram di Netflix, Berani Nonton Sendirian?

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:39 WIB
loading...
4 Film Paling Seram di Netflix, Berani Nonton Sendirian?
Film paling seram di Netflix berikut ini bisa menjadi pilihan jika ingin menghabiskan waktu luang sembari bersantai dan menonton di rumah meski menyeramkan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film paling seram di Netflix berikut ini bisa menjadi pilihan jika ingin menghabiskan waktu luang sembari bersantai dan menonton di rumah. Meski menyeramkan, ternyata film horor ataupun thriller cukup digandrungi masyarakat.

Pasalnya, adegan-adegan menegangkan yang memacu adrenalin justru membuat film terasa lebih seru dan tak membosankan. Seperti empat film menyeramkan ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut empat film paling seram di Netflix dilansir dari Collider, Selasa (22/3/2022).


1. Vampires vs The Bronx

4 Film Paling Seram di Netflix, Berani Nonton Sendirian?


Film paling seram di Netflix pertama adalah Vampires vs The Bronx. Film ini mengisahkan tentang tiga sekawan remaja, Miguel Martinez (Jaden Michael), Bobby Carter (Gerald W. Jones III), dan Luis Acosta (Gregory Diaz), yang bertarung melawan para vampir yang ingin mengambil alih tempat tinggal mereka di pemukiman kecil bernama Bronx.

Miguel yang merupakan keturunan Amerika Latin selalu dipanggil Lil Mayor atau walikota kecil karena ia aktif dalam membangun komunitas untuk mempertahankan tempat tinggalnya. Hingga suatu saat, ia menemukan seorang tetangganya dibunuh oleh seorang vampir.

Bersama kedua temannya, Miguel mencari tahu hal itu. Namun justru menemukan fakta bahwa perusahaan properti yang hendak menguasai properti di Bronx merupakan komplotan vampir.

2. Fear Street Part 3: 1666

4 Film Paling Seram di Netflix, Berani Nonton Sendirian?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)