J-Hope BTS Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Tak Ikut Terpapar

Kamis, 24 Maret 2022 - 14:03 WIB
J-Hope BTS datang membawa kabar kurang sedap. Idol bernama asli Jung Ho-seok itu telah didiagnosis positif COVID-19. Foto/Soompi
SEOUL - J-Hope BTS datang membawa kabar kurang sedap. Idol bernama asli Jung Ho-seok itu telah didiagnosis positif COVID-19 .

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Big Hit Music pada hari ini, Kamis (24/3/2022), melalui platform WeVerse. Pihak label menyebut bahwa J-Hope mengalami sakit tenggorokan dan lantas melakukan testing. Ternyata hasilnya ia terpapar virus tersebut.

“Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS J-Hope yang didiagnosis dengan COVID-19,” tulis Big Hit Music sebagai pembuka, dikutip dari Soompi.







“J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan dia didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini,” ungkap agensi.

Berdasarkan penuturan agensi yang didirikan Bang Si-hyuk itu, J-Hope telah menerima vaksin booster atau dosis ketiga dan akan menjalani karantina mandiri sebagai upaya penyembuhan di rumahnya. Sementara anggota BTS lain dipastikan dalam kondisi sehat.

“J-Hope telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa lain selain sakit tenggorokan. Ia menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah,” ungkap Big Hit Music.

Halaman :