Rian D'Masiv Hanya Luka Ringan, Rencana Konser di Banyuwangi Berlanjut

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:53 WIB
Vokalis grup band Rian DMasiv dijadwalkan tampil dalam konser musik yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Foto/Dok. Instagram DMasiv
BANYUWANGI - Vokalis grup band Rian D'Masiv dijadwalkan tampil dalam konser musik yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Konser musik ini diadakan di Gesibu Blambangan Banyuwangi, pada Minggu (27/3/2022) malam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) MY Bramuda membenarkan Rian dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.



"Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda saat dihubungi MNC Portal.

Bramuda memastikan kondisi Rian D'Masiv sudah membaik paska kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel.



"Bukan anggota bandnya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv), dan tiga kru D'Masiv," katanya.





Pihaknya memastikan kondisi Rian sehat kendati mengalami luka memar di dahi. Bahkan personel bernama lengkap Rian Ekky Pradipta beserta tiga krunya telah menjalani rontgen dan pemeriksaan dalam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More