Band The Ayayay Sukses Gelar Konser Ada Apa Dunia

Senin, 28 Maret 2022 - 20:20 WIB




Ada lebih dari 25 lagu yang tercipta dalam tempo 2 tahun terakhir. Salah satu lagu baru The Ayayay berjudul MILF masuk ke dalam album kompilasi Young Offender, yang berisikan sejumlah musisi dari komunitas Young Offender, komunitas Punk pertama di Indonesia.

Pembuatan album kompilasi ini yang mempertemukan The Ayayay dengan wartawan Aries Wijaksena, yang merupakan personil band punk legendaris Submission. Selain Aries, yang dikenal di kalangan komunitas dengan nama Ai, Submission digawangi oleh Pahlevi Indra C Santoso atau yang tenar dengan nama Levy The Fly, dan Ondy Rusydi, founder Young Offender.

Dari sini, tercetus untuk membuat The Ayayay for Journalist Concert 2022 Ada Apa Dunia dengan tujuan memperkenalkan dan memperdengarkan lagu-lagu yang diaransemen selama masa pandemi ke khalayak umum melalui jurnalis-jurnalis Ibu Kota.

"Tema Ada Apa Dunia diambil dari salah satu single The Ayayay yang berjudul Ada Apa Dunia. Single itu menceritakan soal musisi dan pekarya seni lain yang terpuruk akibat pandemi. Lagu ini juga merupakan doa dan harapan The Ayayay supaya dunia tersenyum lagi," kata Aries.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More