4 Artis Menikah di Umur 40 Tahun, Nomor 2 Dipinang Pengusaha Tajir

Rabu, 30 Maret 2022 - 06:35 WIB
Namun keduanya memutuskan untuk bercerai 3 tahun kemudian. Sementara istri Cahyo telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kini, kehidupan pernikahan mereka tampak semakin harmonis bersama anak-anaknya.

4. Chef Marinka dan Peter Lutfing



Artis yang menikah di umur 40 tahun terakhir ada Maria Irene Susanto alias Chef Marinka. Pada 12 September 2020, perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini akhirnya melepaskan status lajangnya dan resmi menikah dengan bule asal Belanda bernama Peter Lutfing. Saat itu Chef Marinka diketahui berusia 40 tahun.

Meski tak lagi muda, tetapi penampilan Chef Marinka tetap saja memesona. Dalam balutan baju pengantin putih dan aksesori veil yang menjuntai, Chef Marinka tampak begitu menawan di hari pernikahannya. Pulasan makeup flawless look dan tatanan rambut curly pun membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan awet muda.

Kini, pernikahan Chef Marinka dan Peter berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring. Tak jarang, mereka juga membagikan momen mesra seperti makan malam romantis di Bali hingga liburan keliling luar negeri.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More