6 Serial dan Film Kriminal Netflix, Terbaru Inventing Anna

Kamis, 31 Maret 2022 - 05:35 WIB
Netflix menghadirkan serial dan film kriminal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan. Tayangan ini memiliki daya tarik dengan cerita dan aksi kejahatan. Foto/Imdb
JAKARTA - Netflix menghadirkan serial dan film kriminal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menyenangkan. Tayangan ini memiliki daya tarik sendiri dengan cerita dan aksi kejahatan yang membuatnya menarik untuk diikuti sampai episode akhir.

Saat menonton tayangan ini, Anda akan diajak untuk menebak pelaku kejahatan sekaligus memecahkan misteri. Salah satu dari beberapa di antaranya adalah ketika para pelaku kejahatan berusaha lolos dari kejaran hukum, atau bahkan untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Namun yang tidak kalah menarik dari cerita kriminal adalah jenis aksi kejahatan yang dijalankan. Acara kriminal sendiri telah menjadi genre yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Seperti enam tayangan ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya?



Berikut daftar serial dan film kriminal Netflix seperti dilansir dari Preview, Kamis (31/3/2022).



1. Inventing Anna



Serial dan film kriminal Netflix pertama adalah Inventing Anna. Seorang sosialita palsu berhasil memanipulasi masyarakat kelas atas New York City untuk percaya bahwa dia adalah pewaris asal Jerman. Dia terus hidup dalam kemewahan selama berbulan-bulan. Serial multi-episode ini semuanya berasal dari reportase seorang jurnalis tentang Anna Delvey.

2. Lupin
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More