6 Serial dan Film Kriminal Netflix, Terbaru Inventing Anna

Kamis, 31 Maret 2022 - 05:35 WIB


Lupin menceritakan pencuri profesional Assane Diop, satu-satunya putra seorang imigran dari Senegal yang datang ke Prancis untuk mencari kehidupan yang lebih baik bagi anaknya. Ayah Assane dijebak karena pencurian kalung berlian mahal oleh majikannya, Hubert Pellegrini yang kaya dan berkuasa, dan menggantung dirinya di sel penjara karena malu, meninggalkan Assane remaja yatim piatu.

25 tahun kemudian, terinspirasi oleh sebuah buku tentang pria pencuri Arsene Lupin milik ayahnya yang diberikan kepadanya pada hari ulang tahun, Assane berangkat untuk membalas dendam pada keluarga Pellegrini, menggunakan karisma dan penguasaan pencurian, akal-akalan, dan penyamaran untuk mengekspos Hubert.

3. Fyre: The Greatest Party That Never Happened



Fyre: The Greatest Party That Never Happened adalah sebuah film dokumenter Amerika tentang Billy McFarland dan Festival Fyre yang gagal pada 2017. Disutradarai oleh Chris Smith, dan diproduksi oleh Mick Purzycki, Fyre: The Greatest Party That Never Happened dirilis di Netflix pada 18 Januari 2019.



4. The Puppet Master: Hunting The Ultimate Conman



The Puppet Master: Hunting the Ultimate Conman adalah dokumenter yang disutradarai oleh Sam Benstead dan Gareth Johnson. Seri tiga bagian menceritakan pencarian penipu Inggris Robert Hendy-Freegard, dan merinci bagaimana dia menutupi identitas aslinya untuk mencuri uang dari banyak orang yang berbeda selama lebih dari dua dekade.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More