Goodie Bag Mahal Disiapkan untuk Tamu Grammy Awards 2022, Ada 60 Produk!

Minggu, 03 April 2022 - 13:58 WIB
Penyelenggara Grammy Awards 2022 telah menyiapkan goodie bag berisi hadiah buat para tamu yang hadir. Sedikitnya 60 produk eksklusif sudah disiapkan untuk mengisi tas bingkisan para tamu Grammy Awards kali ini. Foto/E! Online
LAS VEGAS - Penyelenggara Grammy Awards 2022 telah menyiapkan goodie bag berisi hadiah buat para tamu yang hadir. Sedikitnya 60 produk eksklusif sudah disiapkan untuk mengisi tas bingkisan para tamu Grammy Awards kali ini.

Segala jenis hadiah bakal diberikan mulai skincare, aksesori fashion, alat olahraga, mainan anak-anak, hingga perawatan tubuh.







Melansir laman E! Online, Minggu (3/4/2022), untuk tahun ini, Recording Academy selaku penyelenggara Grammy Awards kembali bekerja sama dengan Distinctive Assets, sebuah perusahaan yang berbasis di Los Angeles, untuk memproduksi souvenir resmi Grammy yang akan dipersembahkan kepada para presenter maupun performer.

"Kami sekali lagi akan mengkreasikan bingkisan ajaib Grammy nan menawan. Kami bakal melanjutkan tradisi membuat hadiah seinklusif mungkin, yang merepresentasikan kepemilikan perusahaan dan dioperasikan oleh individu dari segala jenis ras, etnis, gender, dan usia. Para pengusaha ini tak hanya membuat produk terbaik di kelasnya, tapi juga memberi kembali untuk komunitas mereka," papar Founder Distinctive Assets Lash Fary.





Produk-produk yang bakal dihadiahkan kepada tamu antara lain skincare dari Miage, headset Ceek VR Metaverse, sandal slipper keluaran Comas Toes, perhiasaan dari Grosse Japan, sepatu lari Newton, kacamata TurboFlex, camilan Opopop, toner Byron, hingga akses bermain golf dari Topgolf serta kesempatan melakukan prosedur perawatan tubuh dari Art Lipo.

Grammy Awards ke-64 akan digelar di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (3/4/2022) malam waktu setempat atau Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia.

Grammy Awards 2022 akan kembali dipandu oleh komedian Trevor Noah. Tahun ini Jon Batiste memimpin daftar nominasi dengan masuk ke dalam 11 kategori penghargaan. Lalu disusul Justin Bieber, Doja Cat, dan H.E.R yang masing-masing meraih delapan nominasi. Sedangkan Billie Eilish dan Olivia Rodrigo sama-sama mendapatkan tujuh nominasi Grammy Awards 2022.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More