Sembuh dari Covid-19, Jungkook BTS Pastikan Tampil di Ajang Grammy Awards Besok

Minggu, 03 April 2022 - 12:43 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19, Jungkook BTS Pastikan Tampil di Ajang Grammy Awards Besok
Jungkook BTS akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 sehari sebelum Grammy Awards ke-64 digelar. Foto/Allkpop
A A A
LAS VEGAS - Jungkook BTS akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 sehari sebelum Grammy Awards ke-64 digelar. Dengan demikian, Jungkook memastikan dirinya bakal ikut tampil bersama BTS di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut, besok.

Kabar kesembuhan Jungkook ini disampaikan agensi BTS, Big Hit Music, pada Minggu (3/4/2022).



"Kami ingin menginformasikan bahwa member BTS, Jungkook, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan masa karantinanya sudah berakhir pada 2 April," demikian pengumuman dari Big Hit, dikutip dari Soompi.

"Jungkook sudah menjalani isolasi mandiri dan mendapat perawatan sejak 27 Maret. Dan menurut guideline dari otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook sudah boleh melakukan aktivitas hariannya sejak hari ini. Dia sempat mengalami sakit tenggorokan ringan ketika dikarantina, tapi sekarang sudah sembuh," beber Big Hit.

Big Hit juga menyampaikan rasa terima kasih kepada fans BTS yang sudah bersimpati pada kondisi Jungkook. Pihak agensi berjanji akan terus menjaga kesehatan para artis mereka dan menjadikan itu sebagai prioritas utama.



"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis- artis kami serta senantiasa mengikuti arahan dari otoritas kesehatan," tuntas Big Hit.

Diketahui, Jungkook dinyatakan terpapar Covid-19 saat baru mendarat di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan lalu, dan harus menjalani isolasi mandiri. Jungkook melakukan tes Covid-19 terakhir pada Sabtu (2/4/2022) kemarin dan hasilnya negatif.

Dengan kesembuhan Jungkook ini, BTS akhirnya bisa tampil full team di ajang Grammy Awards 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)