Viral! Pria 61 Tahun Ini Disuntik Vaksin Covid-19 90 Kali Demi Dapat Uang

Rabu, 06 April 2022 - 23:57 WIB
Pria berusia 61 tahun disuntik vaksin Covid-19 sebanyak 90 kali. Alasan pria yang tidak disebutkan namanya itu disuntik berkali-kali agar mendapatkan uang. Foto/Odditycentral
JAKARTA - Seorang pria berusia 61 tahun disuntik vaksin Covid-19 sebanyak 90 kali. Alasan pria yang tidak disebutkan namanya itu disuntik berkali-kali agar bisa mendapatkan uang dari penjualan sertifikat vaksin kepada orang-orang yang tidak ingin divaksinasi.

Dilansir dari Odditycentral, Rabu (6/4/2022) pria asal kota Magdeburg, Jerman timur itu diduga berhasil menerima hingga 90 dosis vaksin Covid-19 dari berbagai pusat vaksinasi di negara bagian Saxony selama berbulan-bulan.

Dia akhirnya ditangkap ketika dia datang ke pusat vaksinasi di Eilenburg, Saxony selama dua hari berturut-turut. Pria itu menjual kartu vaksinasi palsu dengan nomor batch vaksin asli.



Menurut informasi yang diperoleh surat kabar Freie Presse, pria itu divaksinasi hingga tiga kali sehari dan mendapatkan tidak kurang dari 87 vaksinasi Covid-19 di negara bagian Saxony saja. Tidak jelas efek 90 dosis vaksin Covid-19 yang berasal dari merek berbeda, pada tubuh pria itu dalam jangka panjang.



Sebuah laporan polisi menunjukkan bahwa setiap kali pria itu memasuki tempat vaksinasi, dia membawa dokumen vaksinasi kosong yang baru. Kemudian, setelah disuntik, dia menghapus halaman yang berisi informasi tentang nomor batch vaksin dan menjualnya kepada orang lain.

Pria itu selalu mendaftar vaksinasi dengan menggunakan nama dan tanggal lahirnya sendiri. Namun dia tidak pernah menunjukkan kartu asuransi kesehatannya karena hal itu akan menimbulkan kecurigaan.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More