Muslimwear Berteknologi REYDTECH untuk Muslimah yang Aktif

Kamis, 07 April 2022 - 04:04 WIB
Brand fashion lokal, REYD Active Muslimwear, belum lama ini meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis. Foto/Dok. REYD Active Muslimwear
JAKARTA - Brand fashion lokal, REYD Active Muslimwear, belum lama ini meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis yang terinspirasi dari 3 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Metropolis memiliki filosofi desain dan warna menarik serta membawa semangat #StayOnTrack yang menggambarkan bahwa seorang muslimah tidak mudah terpengaruh karena memiliki pondasi iman dan karakter yang kuat.





REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga.



Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja, Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus.

“Kolaborasi Bloom Up bersama REYD sangat sesuai dengan personaliti saya yang aktif bergerak. REYD merupakan partner kerja sama yang sangat bisa mengerti tentang keinginan dan karakter saya. Diwujudkan melalui desain dan kualitas yang terbaik pada koleksi ini,” kata Fanny dalam konferensi pers virtual, Rabu (6/4/2022).



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More