Rekomendasi Tampil Elegan dengan Wastra ala IN2MF 2023 Hari ke-3, Padukan Tradisi dan Inovasi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:31 WIB
loading...
Rekomendasi Tampil Elegan dengan Wastra ala IN2MF 2023 Hari ke-3, Padukan Tradisi dan Inovasi
Koleksi wastra dari IN2MF 2023 ini cukup mencuri perhatian para penggemar fesyen. Gaya busana yang dihadirkan bisa jadi inspirasi.Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Dalam dunia fashion , wastra telah lama menjadi simbol keindahan sekaligus identitas bangsa. Koleksi wastra dari IN2MF 2023 ini cukup mencuri perhatian para penggemar fesyen dengan perpaduan antara tradisi dan inovasi.

Koleksi para perancang busana memberikan banyak inspirasi untuk tampil elegan dengan wastra yang memukau. Berikut beberapa rekomendasi untuk tampil elegan dengan wastra dari runway IN2MF 2023.


1. Tampil Vintage dengan Rompi Rajut

Tampilan yang pertama bisa di coba dari ALEZA. Kamu yang ingin terlihat casual tapi tetap menawan, bisa mencoba memadu padankan rompi rajut dengan bahan yang ringan ini untuk memberikan kesan vintage.

Untuk bawahannya kamu bisa mengenakan rok semata kaki dengan motif simpel yang mempertegas penampilan.

2. Gaya Chic dengan Wastra khas Kalimantan Barat

Looks selanjutnya adalah tampilan anggun namun terampil, dengan menggunakan outer full pattern khas Kalimantan Barat. Mengenakan warna-warna bumi yang ayu. Bagian bawah outernya dibuat sedikit lebih panjang dengan cuttingan yang tak begitu simetris.

Penampilan ini cocok untuk pertemuan formal untuk acara meeting bersama kolega kerja, atau acara formal lainnya.

3. Layering

Tampil beda dengan memadukan long outer dengan wastra khas Kalimantan Barat dengan motif gold, serta pita panjang melingkar pada bagian leher yang mempertegas tampilan, cocok digunakan untuk pertemuan formal ataupun saat acara undangan pernikahan.

4. Casual dan Playful

Kamu bisa tampil elegan playful dan casual sekaligus, yang terinsipirasi dari koleksi Hendri Budiman. Dirancang dengan warna-warna dan motif yang ceria outfit ini cocok untuk dibawa berlibur, terutama bagi para


5. Gamis dan rompi

Ternyata tampilan gamis ini bisa lho di mix and match dengan menggunakan rompi rajut, yang juga memberikan kesan elegan.

Pemilihan rompi dengan warna senada dengan gamis tidak akan membuat tampilan terlihat berlebihan. Pemilihan warna hijab berwarna hijau lime juga memberikan tampilan terlihat makin segar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)