Ramuan Herbal Ampuh Atasi Masuk Angin, Hanya Ada di AladinMall by Mister Aladin dan Gratis Ongkir

Kamis, 07 April 2022 - 09:49 WIB
“Herbal-herbal ini dapat digunakan sebagai suplemen untuk melindungi tubuh,” papar dr. Afifah, Senin (4/4/2022).

Menariknya, ada diskon hingga 40% untuk produk Tolak Angin dari Sido Muncul di AladinMall by Mister Aladin. Jika membeli produk tersebut di AladinMall by Mister Aladin, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) hingga Rp 15.000 dari JNE.

Promo Gratis Ongkir ini berlangsung mulai hari ini, Kamis (7/4/2022) hingga 6 Mei 2022. Juga, Promo Gratis Ongkir ini hanya berlaku untuk 1.000 orang pertama. Jadi, buruan checkout di AladinMall by Mister Aladin untuk belanja yang lebih hemat!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lain. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More