5 Pantai Indah Dekat Bandung Ini Cocok untuk Rekreasi Keluarga di Masa Libur Lebaran

Jum'at, 22 April 2022 - 05:05 WIB
3. Pantai Jayanti



Keberadaan Pantai Jayanti mungkin tak sepopuler Pantai Santolo atau Rancabuaya, tetapi pantai yang terletak di Cidaun, Kabupaten Cianjur, ini juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pantai Jayanti merupakan salah satu pantai terdekat dari Bandung dengan waktu tempuhnya sekitar 3 jam 41 menit dari Kota Kembang. Panorama Pantai Jayanti sedianya menjadi pemandangan pembuka sebelum menjelajah pantai selatan lain seperti Santolo atau Rancabuaya.

Fasilitas di Pantai Jayanti memang belum selengkap pantai primadona lain, namun itulah yang menjadi salah satu keunggulannya. Sebab, pantai ini masih sangat asri dan belum terjamah industri.

Bila Anda ingin merasakan suasana pantai yang tenang, Pantai Jayanti bisa menjadi pilihan.



4. Pantai Sayang Heulang



Masih di selatan Jabar, Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu destinasi pantai yang juga dekat dari Kota Bandung. Jarak tempuhnya sekitar 4 jam 57 menit lewat jalur Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Tak hanya soal pemandangan dan bentang alamnya yang menawan, di sini juga terdapat gundukan pasir yang eksotis, sehingga kerap dijuluki Sahara van Garut. Sekilas mirip Parangkusumo di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang bisa dimanfaatkan para traveler untuk berfoto seperti di gurun pasir Timur Tengah.

5. Pantai Pondok Bali



Pantai Pondok Bali di Kabupaten Subang barangkali merupakan salah satu pantai yang paling dekat dari Kota Bandung yang berada dalam daftar ini. Sebab, waktu tempuh ke pantai ini hanya sekitar 2 jam 37 menit via Tol Cipularang dan Jalan Raya Pantura.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More