5 Artis yang Sukses Dalam Karier dan Pendidikan, Nomor 3 Jadi Jubir Presidensi G20

Kamis, 21 April 2022 - 11:09 WIB
Sama seperti Tasya, Cinta juga merupakan lulusan Universitas Columbia,New York dengan dua gelar S1 yaitu Psikologi dan Sastra Jerman yang diperolehnya dalam kurun waktu tiga tahun dan cum laude.

3. Maudy Ayunda



Artis yang sukses dalam karier dan pendidikan berikutnya yaitu Maudy Ayunda. Tidak hanya sukses di bidang tarik suara, Maudy juga berhasil menempuh pendidikan S1 di Oxford University jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi lulus dengan predikat cum laude. Dia kemudian melanjutkan S2 nya di Stanford University dan mendapat 2 gelar MBA dan MA. Berkat latar belakang karier dan pendidikannya, baru-baru ini, penyanyi cantik ini ditunjuk menjadi jubir Presidensi G20.

4. Gita Gutawa



Gita Gutawa juga artis yang sukses dalam karier dan pendidikan. Perempuan cantik ini menempuh pendidikan S1 di University of Birmingham, dan lulus meraih gelar Sarjana Ekonomi. Kemudian Gita memperoleh gelar Master nya setelah menempuh pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science (LSE) jurusan Culture and Society, dengan mendapat beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).

5. Vidi Aldiano



Artis yang sukses dalam karier dan pendidikan lainnya ada Vidi Aldiano. Pelantun “Status Palsu” ini menjalani kuliah S1 di Universitas Pelita Harapan jurusan Teknik Elektro dalam waktu tiga setengah tahun dengan IPK 3,63. Lalu Vidi melanjutkan S2 di University of Manchester dengan jurusan Innovation Management and Enterpreneurship dan lulus pada tahun 2015.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More