Siap-Siap! Shopee Bagikan Hadiah dan Promo Spesial di Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Minggu, 24 April 2022 - 08:20 WIB
Selama kampanye Big Ramadan Sale TV Show ini berlangsung, kamu juga bisa menikmati beragam promo spektakuler lainnya, seperti Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari brand ternama, mulai dari Realfood, Scarlett, Somethinc, Erigo, Dr. Kevin, Inthebox, Kintakun, Ace Fashion, Bata, Edwin, M231, hingga Axis.

Dengan promo ini, kamu bisa membeli berbagai produk dari brand-brand tersebut dengan promo dan diskon yang luar biasa! Selain itu, kamu juga bisa membeli berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket internet dengan harga spesial yang akan membuatmu semakin untung!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggalnya sekarang juga dan nikmati kemeriahan acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show dari rumah! Saksikan acara ini pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB yang ditayangkan secara LIVE di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Dijamin, kamu akan merasakan kemeriahan acaranya bersama NCT DREAM dan sederet pasangan artis Indonesia terkenal, hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah fantastis dan promo menarik lainnya!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More