OOTD Hijab Simple Kekinian untuk Kumpul Bareng Keluarga

Kamis, 28 April 2022 - 16:45 WIB
Tidak terasa Bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir dan bersiap untuk menyambut hari kemenangan. Idul Fitri sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpulnya keluarga besar.
JAKARTA - Tidak terasa Bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir dan bersiap untuk menyambut hari kemenangan. Idul Fitri sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpulnya keluarga besar.

Nah, ketika ada momen seperti ini perihal OOTD apa yang ingin dipakai sering membingungkan, terutamanya bagi perempuan, iya kan?

Tenang, tidak perlu khawatir, kami mencoba memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Di bawah ini akan disajikan beberapa OOTD hijab simple kekinian untuk kumpul bareng keluarga. Cocok lah kalau kamu pakai untuk menghadiri acara apa pun saat kumpul-kumpul dengan keluarga.

1. OOTD Hijab Panjang dan Long Dress (Daster)

Dulu long dress atau daster mungkin identiknya dengan style emak-emak. Tetapi sekarang sudah menjadi pakaian favorit para perempuan muda juga. Mungkin awalnya karena efek work from home dan school from home.



Intinya kamu yang belum menjadi seorang ibu pun cocok-cocok saja memakai daster, apalagi sekarang sudah banyak juga daster dengan style dan motif lebih kekinian yang tentunya lebih sesuai dengan perempuan usia 17-25 tahunan.

2. Hijab Motif dan Kaos Lengan Panjang



Ilustrasi (Foto: Pexels.com)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More