Dikemas Berbeda, Sejumlah Musisi Tanah Air Tampil Berkolaborasi di Collabonation

Jum'at, 29 April 2022 - 11:14 WIB
Stage pertama yang diarahkan Anton Ismael melalui tema "Kembali Silaturahmi ke Rumah", yang menceritakan bagaimana rumah menjadi tempat untuk kembali bertemu, berbagi cerita dengan teman, keluarga, dan orang tersayang.

Kemudian, stage kedua yang dikendalikan Gianni Fajri bertema "Kembali Silaturahmi di Luar" yang bercerita dan menggambarkan suasana bahagia karena akhirnya kita dapat kembali berkumpul di luar rumah.

Sedangkan stage terakhir yang dinakhodai Surya Penny menghadirkan konsep kemeriahan dari akhir penantian untuk dapat saling berkumpul bersama dan kembali bersilaturahmi di satu panggung dalam tema "Merayakan Silaturahmi".

Kunto Aji mengungkapkan bahwa konser yang diselenggarakan IM3 kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu. "Konser kali ini menghadirkan set yang lebih megah, konsep yang semakin meriah dan melibatkan lebih banyak pihak," kata dia.

"Saat kembali tampil langsung rasanya seperti mimpi, sambil bernostalgia kembali mengingat energi yang sudah tidak lama dirasakan untuk membawakan lagu dan berinteraksi dengan penonton," katanya lagi.



Pada Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini selain menyaksikan para musisi berkolaborasi menampilkan karya-karya mereka, Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya juga membawakan lagu Alunan Temu. Konser inisendiri bisa disaksikan di kanal YouTube IM3.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More