Potret King Faaz dan Arsy Bukber Bikin Gemas, dari Gandengan hingga Cium Tangan

Jum'at, 29 April 2022 - 21:02 WIB
King Faaz dan Arsy Hermansyah baru-baru ini berkesempatan untuk bukber. Pada momen ini, kedekatan King Faaz dengan Arsy pun kembali menjadi sorotan. Foto/Instagram @rumpi_gosip
JAKARTA - King Faaz dan Arsy Hermansyah baru-baru ini berkesempatan untuk buka puasa bersama (bukber) . Pada momen ini, kedekatan King Faaz dengan Arsy pun kembali menjadi sorotan hingga membuat netizen merasa gemas.

Pasalnya, persahabatan kedua anak artis itu cukup dekat. Bahkan di saat acara buka puasa bersama ini, King Faaz tampak menggandeng putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu sambil berkeliling melihat-lihat.



Dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (29/4/2022) King Faaz bahkan dengan berani duduk samping adik Aurel Hermansyah itu. Bahkan, Arsy tak ragu untuk mencium tangan putra Fairuz A Rafiq tersebut saat mereka akan berpisah.

Melihat kedekatan mereka, membuat netizen ramai menjodohkan keduanya. Sementara itu, acara buka puasa ini diketahui digelar oleh keluarga Ashanty. Acara buka puasa ini turut dihadiri oleh Fairuz dan Sonny Septian.







Sementara itu, cuplikan video King Faaz dan Arsy bukber pun dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip. Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen.

"Mereka tuh kayak kk adek, faaznya baik bgt ke anak perempuan bukan karena suka.. nonton setengah2 memang jadi ambigu ya," kata netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More