Mieke Wijaya Minta Lebaran di Rumah sebelum Meninggal

Rabu, 04 Mei 2022 - 13:09 WIB
Nia Zulkarnaen, anak Mieke Wijaya mengungkap ibundanya sempat meminta merayakan Lebaran di rumah. Sebelum meninggal, Mieke juga ingin kumpul bersama keluarga. Foto/Instagram Mieke Wijaya
JAKARTA - Nia Zulkarnaen , anak Mieke Wijaya mengungkapkan ibundanya sempat meminta merayakan Lebaran di rumah. Sebelum meninggal , Mieke juga disebut ingin kumpul bersama keluarganya.

Sebelumnya, Mieke menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mieke dirawat 1 bulan karena penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya.

"Mama pulang baru hari Rabu (pekan lalu), karena penginnya Lebaran di rumah. Ya mungkin ini jadinya Lebarannya kumpul semua," kata Nia di rumah duka di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022).

"Sempat sakit 1 bulan ya, dirawat di rumah sakit selama bulan puasa. Mama itu awalnya dari diabetes, akhirnya ada kanker," sambungnya.





Di sisi lain, istri Ari Sihasale itu bersyukur bisa merayakan Lebaran di rumah bersama ibunda tercinta dan keluarga besar untuk terakhir kalinya. Hal ini sesuai dengan permintaan bintang film Tiga Dara.

Nia pun sempat menemani artis senior itu di detik-detik terakhirnya sebelum meninggal. Menurut Nia, ibundanya menghembuskan napas terakhirnya dengan tenang dan dalam keadaan yang baik.

"Alhamdulillah kami sempat mencium tangan mama. Tadi juga tenang sekali meninggalnya, tidak susah, bagus banget tadi meninggalnya," jelas Nia.

Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei 2022. Mieke menghembuskan napas terakhirnya pada usia 82 tahun setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker yang diidapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More