Lama Tidak Terdengar, Begini Sekarang Kondisi Penyanyi Jadul Bob Tutupoly

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:54 WIB
Penyanyi dan presenter legendaris Bobby Willem Tutupoly kondisi kesehatannya sudah mulai menurun. / Foto: dok. SINDOphoto
JAKARTA - Penyanyi dan presenter legendaris Bobby Willem Tutupoly kondisi kesehatannya sudah mulai menurun. Hal ini tampak dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @ruliannapasaribu.

Penyanyi yang dikenal dengan Bob Tutupoly itu terlihat mengenakan kaos putih dan celana batik pendek tengah duduk di kursi roda.

Artis kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu ditemani dua anggota keluarganya yang mengajaknya untuk bernyanyi. Meski agak kesulitan, namun Bob tetap mencoba mengeluarkan suaranya.



"Bob Totupoly sekarang..Terima kasih untuk semua karyamu yang boleh kami nikmati," tulis keterangan dalam video, Selasa (10/5/2022).



Apabila diperhatikan di kolom komentar unggahan tersebut, terdapat komentar yang diduga salah satu anggota keluarga pelantun Lidah Tak Bertulang itu.

Dia menjelaskan alasan mengajak Bob menyanyi agar ingatannya tidak menurun. "Ini cara saya menolong bapak saya agar ingatannya tidak menurun," ungkap akun dengan nama Julianda itu.



Akun tersebut juga menyebutkan, sampai saat ini ayah Sasha Karina Tutupoly itu tidak mengalami sakit serius. Hanya ingatannya saja yang menurun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More