Ngabuburit Online Di Tempat-tempat Cantik Indonesia

Sabtu, 25 April 2020 - 10:22 WIB
Salah satu spot indah di Raja Ampat Papua yang bisa dijelajahi secara online. Foto Dok Antara/sindonews/pemkab lombok/pesona indonesia
Santai di rumah selama menjalankan ibadah puasa, bukan berarti tidak bisa jalan-jalan untuk ngabuburit. Lakukan saja secara online, di tempat-tempat cantik di Indonesia. Anda bisa berkeliling menjelajahi pesona bumi Nusantara ini.

Ngabuburit atau jalan-jalan online ini akan memberi pengalaman menyenangkan, sambil tetap jaga jarak dan tetap di rumah saja. Yuk, nikmati tempat-tempat indah yang mempesona di Indonesia berikut ini.



1. Ke Mall atau ke Kafe

Kalau ngabuburit yang paling dikangeni pasti mal atau kafe, sambil booking dari awal agar pas adzan magrib bisabtepat waktu untuk berbuka. Iya kan?Rela antri pula.



Kali ini lakukan saja ngabuburitnya secara online ya! Bisa kok mengobati rasa kangen jalan jalan ke mal atau kafe yang semarak di waktu malam dengan klik Jakarta’s Modern Wonder.

Jadi tidak usah jauh-jauh deh, karena di rumah saja tetap bisa menikmati suasana mal dan juga tetap aman saat jaga jarak di kafe saat malam hari.



2. Jalan-jalan ke Raja Ampat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More