6 Film Jepang Khusus 21 Tahun ke Atas, Brutal dan Vulgar

Rabu, 11 Mei 2022 - 22:44 WIB
Film Jepang terkenal nyentrik di kalangan pecinta sinema. Foto/Cinema Axis
JAKARTA - Film Jepang memang terkenal nyentrik di kalangan pecinta sinema. Di antara film-film laga dan kocak yang diterbitkan sutradara Jepang, ada juga beberapa karya yang dianggap kontroversial ataupun tabu.

Bagi yang sudah dewasa dan penasaran, di bawah ini terangkum judul-judul film Jepang yang hanya boleh disaksikan oleh penonton berusia 21 tahun ke atas.



1. Audition



Film Jepang khusus 21 tahun ke atas yang pertama adalah Audition. Merupakan film karya Takashi Miike, film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang kehilangan hasrat untuk melanjutkan hidup setelah ditinggal mati istrinya.

Demi melihat ayahnya ceria kembali, sang putra lantas membuat sebuah audisi untuk mencarikan istri baru buat si ayah. Namun, gara-gara audisi ini, sang ayah malah bertemu dengan perempuan misterius yang punya banyak rahasia kelam.

2. In the Realm of the Senses



Film Jepang khusus 21 tahun ke atas yang kedua adalah In the Realm of the Senses. Dinobatkan sebagai film paling kontroversial sepanjang sejarah perfilman, In the Realm of the Senses merupakan film semi-biografi Sada Abe, perempuan yang mencekik dan memotong penis kekasihnya untuk dijadikan jimat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More