5 Film Jepang Ini Dibintangi Aktor Indonesia, Ada Adipati Dolken hingga Christine Hakim

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:40 WIB


3. Sleeping Man (1996)



Christine Hakim terlebih dahulu tampil di film Jepang yang disturadarai oleh Kohei Oguri dan diproduseri Hiroshi Fujikura serta Kiyoshi Kenmochi dalam film Sleeping Man. Sleeping Man mengisahkan tentang tokoh Takuji (Ahn Sung Ki) yang tiba-tiba terbaring koma setelah terjadi sebuah insiden misterius di Afrika Selatan.

Demi kesembuhannya, teman-teman Takuji pun berdatangan menjenguk dan menceritakan berbagai pengalaman menarik mereka di masa lampau. Termasuk Christine Hakim yang berprofesi sebagai pegawai bar di film.

4. Yakuza Apocalypse (2015)



Yakuza Apocalypse mengangkat tentang legendaris kelompok mafia bernama Yakuza yang begitu ditakuti di Jepang. Film ini tentang upaya sekelompok orang yang ingin mencari tahu dan membuktikan keberadaan Yakuza.

Mengusung genre aksi dan thriller, film ini menghadirkan aktor laga kenamaan Tanah Air yakni Yayan Ruhian yang ditugaskan untuk mengalahkan Kamiura (Lily Franky), pimpinan tertinggi Yakuza yang ternyata merupakan seorang vampir.



5. Yokudo (2014)



Yokudo merupakan film drama yang tidak hanya dibintangi oleh aktor Indonesia yakni Cornelio Sunny, tapi juga mengangkat keindahan wilayah Bali. Yokudo berkisah tentang Chihiro (Takumi Saito) yang depresi dan hendak membawa Yuri (Yoko Mitsuya) istrinya ke Bali.

Keduanya berharap bisa bertemu Kumi (Kiki Sugino) dan terbebas dari masalah. Setibanya di Bali, keduanya banyak dibantu oleh warga lokal bernama Wayan yang diperankan oleh Cornelio Sunny.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More