Viral! Kisah Anak Pemulung Jadi Seleb TikTok: Aku Bangga dengan Ayah Ibuku

Jum'at, 20 Mei 2022 - 18:40 WIB
Gelia Linda jadi perbincangan netizen baru-baru ini. Perempuan cantik yang merupakan seleb TikTok itu menceritakan masa lalunya yang merupakan anak pemulung. Foto/Tiktok Gelia Linda
JAKARTA - Gelia Linda jadi perbincangan netizen baru-baru ini. Perempuan cantik yang merupakan seleb TikTok itu menceritakan masa lalunya yang merupakan anak pemulung.

Kisah Gelia Linda ini ramai tersebar di Instagram maupun TikTok. Ia menjelaskan kalau yang namanya hidup bisa berubah jika terus berdoa dan berusaha. Doa orangtua pun penting dalam menuju kesuksesan.

"Waktu aku kecil, ayah dan ibuku seorang pemulung," begitu kata Gelia di awal cerita. Ia kemudian menjelaskan kalau dulu saat Gelia masih kecil, dia pernah dimasukkan ayahnya ke gerobak sampah buat cari botol plastik di bawah panasnya langit Jakarta.

Dia pun di video tersebut mengaku bahwa sama sekali tidak malu dengan masa lalunya. Apa yang dilakukan ayah dan ibunya adalah bentuk tanggung jawab mereka membesarkan seorang anak.





"Aku enggak malu sama sekali, malah aku bangga sama ayah dan ibuku," katanya.

Tapi, ada kisah pilu yang diutarakan Gelia di video tersebut. Bahwa ayah dan ibunya meninggal dunia ketika Gelia masih berusia 8 tahun. Ia percaya, itu adalah keputusan Tuhan yang terbaik.

"Allah sayang mereka, Allah ambil ayah ibu waktu aku usia 8 tahun," terangnya.

Momen tersebut diakui Gelia adalah momen paling menyedihkan dalam hidupnya. Dia mengaku rapuh, karena kehilangan orangtua di waktu yang berdekatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More