Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah di Italia, Intip Potret Mewahnya

Senin, 23 Mei 2022 - 15:30 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia. Pernikahan kali ini disebut-sebut menjadi paling mewah dibandingkan pernikahan sebelumnya. Foto/E News
JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Portofino, Italia pada Minggu, 22 Mei 2022. Pernikahan kali ini disebut-sebut menjadi paling mewah dibandingkan pernikahan sebelumnya.

Dilansir dari Page Six, Senin (23/5/2022) Kourtney dan Barker kembali menikah tepat satu minggu setelah mereka menikah secara resmi di Santa Barbara, California.



Artis 43 tahun tersebut mengenakan gaun pengantin mini dari Dolce & Gabbana yang memukau dengan kerudung besar. Dia melengkapi penampilannya dengan riasan glamor dan manikur warna pink.

Sementara sang drummer Blink 182 itu tampak sama-sama necis dalam setelan hitam khusus dari rumah mode mewah Italia yang sama. Barker sempat mengunggah potretnya melalui Instagram Stories menjelang upacara pernikahan.









Ibu Kourtney, Kris Jenner, dan saudara-saudaranya, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner juga tampak hadir. Anak Kourtney, Mason, Penelope, dan Reign menghadiri pernikahan sang ayah meski tidak hadir menghadiri acara pertunangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More