4 Negara Pengguna Kondom Terbesar di Dunia, Nomor 2 Lebih Suka yang Tipis

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:24 WIB
Berbagai negara bersaing memproduksi kondom lantaran memiliki fungsi yang sangat berguna. Foto Dok SINDOnews
JAKARTA - Berbagai negara bersaing memproduksi kondom lantaran memiliki fungsi yang sangat berguna untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit kelamin saat berhubungan badan.

Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan kondom di negaranya, negara tersebut juga dapat menjual kondom ke negara-negara lain yang memiliki angka pengguna kondom terbanyak dan terbesar.

Baca juga : Pakai Kondom, Kualitas Bercinta Tidak Akan Berkurang

Berikut empat negara pengguna kondom terbesar di dunia dikutip dari NewsPatroling :

1. Amerika Serikat



Amerika Serikat menjadi nama pertama dari negara pengguna kondom terbesar di dunia. Pada akhir 2021 lalu, pasar kondom Amerika Serikat diperkirakan memiliki nilai sekitar 1 Miliar Dolar. Angka tersebut diprediksi meningkat menjadi 1,52 Miliar Dolar pada tahun 2023.

Dari besarnya angka tersebut, pasar kondom Amerika Serikat didominasi oleh kondom pria yang mencapai 98 persen dari keseluruhan penjualan. Setelah dengan penjualan kondom standar, Amerika Serikat juga sudah berencana melakukan inovasi dengan membuat kondom berukuran khusus, hingga pelumas untuk menunda ejakulasi.

Berdasarkan data sensus Amerika Serikat dan Simmons National Consumer Survey (NHCS), pengguna kondom di Amerika Serikat mencapai 33,44 juta orang pada 2020. Angka tersebut diperkirakan akan terus mengalami kenaikan hingga 33,72 juta orang pada tahun 2024 mendatang.

2. China
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More