Buluk Diduga Lakukan Penipuan Investasi Bodong, Superglad: Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Kami

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:00 WIB
Buluk vokalis Superglad diduga melakukan penipuan berkedok investasi bodong. Buluk tengah dicari orang yang mengaku korban penipuan yang diduga dilakukannya. Foto/Instagram Buluk
JAKARTA - Buluk vokalis Superglad diduga melakukan penipuan berkedok investasi bodong . Buluk saat ini tengah dicari oleh banyak orang yang mengaku menjadi korban penipuan yang diduga dilakukannya.

Menanggapi kabar miring tentang Buluk, Superglad pun buka suara. Mereka mengaku angkat tangan dengan situasi yang tengah dialami salah satu punggawanya itu. Tanggapan tersebut disampaikan Superglad melalui unggahan di Instagram resminya.

"Officially statement Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman-teman dan kolega yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksamana Rakalogatama)," tulis Superglad dikutip Sabtu (28/5/2022).

"Dengan ini kami Superglad menyatakan bahwa itu benar-benar urusan Buluk (Lukman Laksamana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," tambahnya.







Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Superglad juga mengaku telah membuat perjanjian khusus dengan sang frontman terkait pelanggaran sebagai anggota band. Perjanjian Buluk bersama grup bandnya itu dibuat pada 2017.

Adapun isi perjanjian tersebut, memuat enam poin. Keenam poin dalam perjanjian itu membahas perihal hukuman yang harus diterima Buluk jika melanggar.

"Slide kedua merupakan perjanjian yang kami lakukan di tahun 2017 lalu dengan Buluk, mohon menjadi perhatian, terima kasih," tutup Superglad.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More