Halalbihalal IA-ITB Memperkuat Pemulihan Ekonomi melalui Teknologi untuk UMKM

Senin, 30 Mei 2022 - 15:30 WIB
”Halalbihalal IA ITB ini mengambil tema yang luar biasa, karena pascaCovid mungkin banyak perusahaan yang bertumbuh, namun tidak akan bisa secepat ketika normal.Jadi dengan adanya kegitan Alumni ITB untuk menciptakan UMKM dengan basis teknologi, akanmembantu pemulihan ekonomi karena adanya kesempatan lapangan kerja bagi yang membutuhkan," ujar Risma

Ketua panitia, Audis Subekti, dan wakil ketua, Zaumi Sirad mengatakan bahwa peserta halalbihalal kaliini berasal dari berbagai penjuru tanah air. Bahkan banyak alumni yang tinggal di luar negeri punmenyempatkan hadir pada kesempatan ini. Kegiatan alhamdulillah terlaksana dengan baik dan tetapmematuhi prosedur kesehatan yang berlaku. Dimeriahkan juga lomba kostum yang dimenangkanoleh Asep Berlian, seorang pelukis senior dari ITB.



Gembong mewakili seluruh pengurus IA-ITB mengucapkan terima kasih kepada para pejabat negara,para Ketua Ikatan Alumni Perguruan Tinggi lain, para direktur BUMN serta perusahaan swasta, parapengusaha dan para alumni dari berbagai kalangan yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini.Sebagai penutup dari pemaparannya, “Indonesia adalah negara yangbesar. Untuk mewujudkan keunggulan bangsa, kita harus bekerja bersama. Dan itu dimulai dengan pemulihan ekonomi," tutup Gembong.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More