6 Artis Indonesia Ini Dekat dan Kompak dengan ART, Diperlakukan bak Keluarga Sendiri

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:14 WIB
Artis Indonesia banyak yang menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART) untuk membantu urusan domestik mereka. Para ART ini tinggal di rumah majikan hingga bisa berbaur dengan kehidupan sehari-hari sang artis. Foto/Instagram Gisel
JAKARTA - Artis Indonesia banyak yang menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART) untuk membantu urusan domestik mereka. Para ART ini tinggal di rumah majikan hingga bisa berbaur dengan kehidupan sehari-hari sang artis.

Beberapa artis diketahui memiliki kedekatan dengan ART mereka. Bahkan tidak sedikit dari para artis ini yang kerap mengajak sang ART liburan bareng hingga ke luar negeri.

Selain itu, lantaran ikut populer karena memiliki majikan artis, para ART beruntung ini juga tak kalah eksis di dunia maya. Beberapa dari mereka bahkan ada yang memiliki fans di media sosial.



Nah, kali ini SINDOnews merangkum beberapa artis Indonesia yang dekat dan kompak dengan ART mereka. Siapa saja ya? Berikut ulasannya.



1. Nagita Slavina



Nagita memang memiliki kedekatan luar biasa dengan ART-nya yang bernama Lala. Lala juga selalu diajak liburan oleh Nagita dan keluarga. Tak hanya itu, wanita yang bekerja sebagai pengasuh Rafathar tersebut bahkan kerap kebanjiran endorse.

2. Zaskia Adya Mecca
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More