Upgrade Level Kerenmu dengan Sepatu Nyaman di Segala Suasana

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:41 WIB
Foto: Freepik/rawpixel.com
JAKARTA - Setiap orang, baik laki-laki maupun wanita tentunya ingin terlihat menarik dan trendy saat bepergian kemana pun. Tetapi yang pasti mereka memiliki selera berbeda dalam berpenampilan. Untuk melengkapi fesyen tersebut, setiap orang perlu mendandani diri mereka tak hanya perawatan kulit dan pakaian, tetapi juga sepatu.

Alas kaki termasuk menjadi kebutuhan yang membantumu tampil stylish. Apalagi alas kaki juga memiliki beragam jenis. Tak jarang orang merogoh kocek besar untuk membeli sepatu dari brand-brand lokal maupun impor.

Nah, berikut beberapa jenis sepatu yang nyaman dipakai di segala suasana untuk pria dan wanita:

1. Slip on

Sepatu jenis slip on ini sangat simple, karena tak memerlukan tali untuk memakainya. Kalaupun ada hanya sebagai aksesori.



Slip on memiliki ciri khas berbentuk lonjong ke depan dan tentunya sangat mudah digunakan, bahkan bisa memakainya tanpa kaos kaki. Jenis sepatu ini biasa digunakan untuk acara nonformal dan tentunya nyaman di setiap suasana.

2. Boots

Selain slip on, ada pula jenis sepatu boots yang bisa bikin penampilan jadi beda dan makin kece. Sepatu ini pun cocok untuk pria maupun wanita. Meski boots biasa digunakan di musim dingin, namun kini boots juga disesuaikan di wilayah tropis.

3. Sneakers
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More