Viral! Wanita Bongkar Celengan, Uang Tabungannya Berubah Jadi Kertas

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:06 WIB
Video seorang wanita sedang membongkar celengan viral di media sosial. Pasalnya, uang yang ditabungnya selama ini berubah menjadi sobekan kertas. Foto/TikTok @gexondhef
JAKARTA - Video seorang wanita sedang membongkar celengan viral di media sosial . Pasalnya, uang yang ditabungnya selama ini berubah menjadi sobekan kertas.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @gexondhef. Dalam video yang diunggah, terdengar suara seorang wanita merintih sambil menangis kencang saat melihat isi celengannya.

Berdasarkan penuturan sang kakak yang merekam momen tersebut, adiknya itu telah menabung sebanyak Rp900 ribu. Namun, kini semua uang yang ditabungkan itu justru menghilang dan berubah menjadi sobekan kertas putih.

“Adikku udah nabung sampai Rp900 ribu uangnya, isinya berubah jadi kertas semua. Sumpah demi Allah," kata sang kakak dikutip pada Jumat (3/6/2022).





Sang pemilik akun pun tak henti-henti mengocok celengan kaleng tersebut. Dia berharap uang tabungannya kembali. Meski demikian, hasilnya tetap saja nihil.

"Astagfirullah, ya ampun,” ucapnya.

Video TikTok itu langsung viral di media sosial hingga ditonton sebanyak 2,7 juta kali dan sudah disukai lebih dari 99 ribu pengguna. Kolom komentarnya pun dibanjiri beragam reaksi netizen.

“Yangg pasti orang dalam.. ga mungkin berubah pernah kejadian tetangga celengan nya di tuker,” tulis netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More