Check This Out! Di Lido Lake Resort Ada Free Special Body Treatment untuk Para Ibu

Kamis, 09 Juni 2022 - 20:12 WIB


Saat Anda memilih menghabiskan waktu bersantai dengan solo traveling ke Lido Lake Resort, aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah lari pagi dengan udara yang sejuk. Selain itu, Anda dapat menikmati keindahan Danau Lido saat melintasi area jogging track di sekitar hotel.

Aktivitas Yoga dengan View Terbaik



Nikmati aktivitas Yoga dengan view terbaik saat Anda menginap di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Spot pertama Anda bisa Yoga di Lido Deck dengan view langsung danau. Khusus spot kedua ini adalah salah satu hidden gem terbaik untuk tempat Yoga dengan view terbaik lembah hijau, serta Gunung Gede dan Gunung Pangrango.

Menikmati Javanese Massage



Untuk menyempurnakan aktivitas liburan Anda di Lido Lake Resort by MNC Hotel, tersedia body treatment dalam paket promo bertajuk Touch of Healing. Rasa lelah atau pegal-pegal, serta perasaan stres akan deadline yang menyelimuti Anda di tengah rutinitas kantor bisa teratasi dengan layanan javanese massage.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat mencari tempat berlibur di Bogor, Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan penawaran paket spesial bertajuk Touch of Healing.

"Kami tawarkan promo Touch of Healing untuk paket menginap dan javanese massage di Lido Lake Resort, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.280.000,- net, sudah termasuk menginap 1 malam di deluxe room, sarapan, dan layanan javanese massage selama 1 jam," ucap General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi beberapa waktu lalu.

Untuk periode pemesanan dan menginap hanya berlaku sampai 31 Juli 2022, serta dapat digunakan pada hari Minggu sampai Kamis. Booking sekarang ke nomor 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797, karena terbatas untuk 20 reservasi perhari.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More