BTS Anniversary ke-9, Jungkook Rilis Lagu My You untuk ARMY

Senin, 13 Juni 2022 - 17:49 WIB
Jungkook merilis lagu baru berjudul My You untuk merayakan anniversary BTS yang ke-9. Ini juga menjadi kejutan spesial untuk para penggemarnya, ARMY. Foto/Facebook BTS
JAKARTA - Jungkook merilis lagu baru berjudul My You untuk merayakan anniversary BTS yang ke-9 hari ini, Senin (13/6/2022). Ini juga menjadi kejutan spesial untuk para penggemarnya, ARMY .

Sebagai bagian dari BTS Festa 2022 yang sedang berlangsung, Jungkook merilis lagu My You, yang dia produseri sendiri bersama dengan Hiss Noise.

Dilansir dari Soompi, lagu tersebut didedikasikan sepenuhnya untuk ARMY. Hal tersebut digambarkan Golden Maknae itu melalui pesan manis yang dia tulis untuk ARMY.

"Ketika saya memikirkan kalian semua, perasaan yang menggelora di dalam diri saya begitu luar biasa sehingga saya kadang-kadang berpikir, 'Bagaimana jika semua ini hilang? Atau bagaimana jika ini semua hanya mimpi?'" tulis Jungkook.





"Jadi saya menulis lagu ini berdasarkan pemikiran itu, dan karena saya khawatir getaran lagu itu mungkin menjadi terlalu menyedihkan, saya mencoba mengisi liriknya dengan kata-kata yang indah," sambungnya.

Selain ditulis dengan kata-kata yang indah, anggota BTS termuda itu berharap My You bisa memberikan harapan, cahaya dan kekuatan baik untuknya atau para penggemarnya.

"Lagu ini hanya untukmu, dan semoga menjadi lagu yang bisa memberi harapan, cahaya, dan kekuatan baik untukku, yang menulis lagu, dan kamu yang mendengarkannya," kata Jungkook.

"Saya selalu berterima kasih kepada ARMY, dan mari buat banyak kenangan yang lebih baik di masa depan! ARMY-ku, aku mencintaimu," tandasnya.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More